• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Pastikan Aliran Sungai Lancar Dan Bersih Dansub 06 Satgas CH Bersama Anggota Giat Pembersihan Pengangkatan Sampah

    adminrevolusinews.id
    12 December 2022, December 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T10:40:26Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam mengantisipasi dan memastikan lingkungan bantaran sungai bersih serta aliran sungai lancar, Dansub 06 Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16, bersama anggota dan warga Gober giat pembersihan. Pada Senin (12/12/'22) pagi di lingkungan bantaran dan aliran sungai wilayah Desa Mulyasari. 


    "Kami Subsektor 06 dan warga Gober pada Senin (12/12/'22) melakukan pembersihan dan pengangkatan sampah yang masih ada di lingkungan bantaran sungai Citarum desa Mulyasari, kecamatan Ciampel, wilayah subsektor 06" kata Dansub 06 Serma. Agus Sugiarto kepada awak media usai giat. 


    Selain itu, lanjutnya pengangkatan eceng gondok di barengi sampah yang nyangkut di aliran sungai, yang sudah pasti menghambat aliran sungai Citarum. Memang cukup menguras tenaga dalam pengangkatan eceng, akan tetapi sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami sebagai Satgas CH, terangnya. 


    "Masih banyaknya sampah, baik yang berada di bantaran maupun yang terbawa arus sungai, menunjukkan sebagian warga masyarakat masih memanfaatkan bantaran dan aliran sungai sebagai lokasi pembuangan sampah. Kurang sadarnya warga dalam menciptakan lingkungan yang bersih" ungkapnya. 


    Walau demikian, kami terus pantau dan lakukan pembersihan dilingkungan bantaran sungai dan tak akan berhenti untuk melakukan sosialisasi, mengajak warga untuk ciptakan bersih lingkungan dan mengimbau untuk tidak buang sampah di lingkungan bantaran maupun di aliran sungai, pungkasnya. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini