CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota Polsek Telukjambe Barat Membaur Dengan Warga Kerja Bhakti Bangun Masjid Di Desa Wanasari

adminrevolusinews.id
12/12/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-12-12T06:25:09Z


revolusinews.id Karawang - Anggota Polsek Telukjambe Barat wilayah hukum Polres Karawang, turun membaurkan diri bersama warga dalam pembangunan masjid pada Senin (12/12/'22) pukul 10.00 wib. Giat kerja bhakti yang dilakukan, pembangunan masjid As-Sidiq di Dusun Baregbeg Desa Wanasari, wilayah Polsek Telukjambe Barat menghantarkan polri presisi terhadap warga masyarakat. 


Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.SIK.MH melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K.MH kepada revolusinews.id ,Senin (12/12/'22) siang menyampaikan, Giat Patroli anggota Polsek Telukjambe Barat melaksanakan kerja bakti pembangunan masjid di wilayah Polsek Telukjambe Barat, terangnya. 


Giat Kerja Bakti yang dilakukan anggota kami, Aiptu. Amo Sumarno, Bripka. Deni Juniardi, Bripka. Rahmat Saleh dan Bripka. Dede Wahab dengan membaur bersama warga dalam pembangunan masjid As-Sidiq di Dusun Baregbeg, Desa Wanasari Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pada pukul 10.00 wib ungkap Kapolsek. 


Momen-momen seperti ini, lanjutnya, "suatu momen yang sangat pas dan penting bagi kami anggota polri menuju polri presisi, untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat, mengetahui karakter warga di wilayah Polsek Telukjambe Barat".


"Sekaligus sebagai ajang bagi kami, untuk menerima masukan, kritik dan saran serta informasi adanya tindak gukamtibmas di lingkungan warga masyarakat Desa Wanasari, juga sebagai sarana bagi kami untuk melakukan himbauan dan ajakan cipta kondusif yang menjadi tanggung jawab kita semua. Segera Lapor Pak Kapolres atau Pak Kapolsek apabila ada kejadian Gukamtibmas atau tindak C3 " pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+