• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Bhabinkamtibmas Polsek Jambar Bagikan Payung Penunjang Kinerja Staf Desa Karangmulya

    adminrevolusinews.id
    12 December 2022, December 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T08:49:06Z


    revolusinews.id Karawang - Menghadapi musim hujan tahun ini, Polsek Telukjambe Barat (Jambar)  Polres Karawang melalui bhabinkamtibmas peduli, pada Senin (12/12/'22) pagi, meyerahkan sarana kontak bagi ibu-ibu staf Desa Karangmulya berupa payung. Ini di lakukan guna menunjang aktifitas desa agar tidak terganggu. Dan bentuk kepedulian Polsek Telukjambe Barat terhadap jalannya pemerintahan desa Karangmulya agar tetap lancar. 


    Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.SIK.MH melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K.MH kepada revolusinews.id ,Senin (12/12/'22) siang menyampaikan, kami melalui Bhabinkamtibmas Aiptu. Agus Suryana, melaksanakan pembagian sarana kontak Kepada ibu-ibu staff desa Karangmulya Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang berupa 8 buah payung lipat" ungkapnya. 


    Sarana kontak yang kami bagikan terhadap ibu ibu staf desa,  merupakan bentuk kepedulian kami sebagai bagian dari anggota polri, yang peka terhadap lingkungan di lingkup kerja kami Polsek Telukjambe Barat.


    Sebagai salah satu bentuk pelayanan kami terhadap jalannya pemerintahan desa tanpa hambatan saat musim hujan, terang Kapolsek. 


    Dimana sebagai anggota polri, bhabinkamtibmas sebagai mitra dan pelayan masyarakat untuk selalu mengedepankan kepentingan warga masyarakat, dalam menciptakan dan tangkal Gukamtibmas, termasuk pelaksanaan dalam pelayanan yang ada di desa.


    Bhabinkamtibmas di tuntut untuk selalu peka dan tanggap terhadap apa yang ada dan terjadi di lingkup warga, dimana bertugas untuk menjadi anggota polri presisi, yang lebih dekat dan memasyarakat. Guna terciptanya lingkungan yang kondusif dari Gukamtibmas terutama dari tindak curas,  Curanmor, dan curat (C3) di wilayah Telukjambe Barat, pungkas Kapolsek.  (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini