CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tidak Pedulinya Warga Sampah Menumpuk Di Beberapa Titik, Ini Yang Di Lakukan Dansub 06 CH 16

adminrevolusinews.id
11/09/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-11-09T12:00:17Z


revolusinew.id Karawang - Masih banyaknya warga yang tidak bertanggung jawab, tidak peduli dengan kebersihan lingkungan, sampah sampai menumpuk di beberapa titik sekitar bantaran sungai Citarum. Peran serta warga masyarakat dan pemerintahan desa sangat di harapkan dengan menyiapkan tempat penampungan sampah sementara (TPST).


Melihat ada tumpukan sampah rumah tangga warga Desa Mulyasari, yang berada di beberapa titik dilingkungan bantaran sungai Citarum. Dansub 06 Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 ajak anggota, warga dan Gober melakukan pembersihan dan pengangkatan sampah yang menumpuk. 


"Dengan menggunakan truk, kami bersihkan dan angkat sampah yang menumpuk di lingkungan bantaran sungai, bersama anggota dan warga" kata Dansub 06 Serma Agus Sugiarto kepada revolusinews.id. 


Menjaga kebersihan dan pemeliharaan lingkungan menjadi tanggung jawab semua warga. Dan sosialisasi terus kita lakukan, akan tetapi itikat warga untuk andil dalam menjaga kebersihan bantaran belum tergugah, ungkapnya. 


Dansub berharap, peran RT,RW dan perangkat desa yang lain yang ada di pemerintahan desa turut memberikan pengertian, penjelasan kepada warga untuk jaga kebersihan lingkungan. Terutama dengan menyiapkan TPSS di beberapa titik, pungkas Agus. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+