CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

PARA JENDERAL DI PAN AKAN BERBASIS DAN BERBAUR DI AKAR RUMPUT

Redaksi_Bandungraya
11/08/22, 17:08 WIB Last Updated 2022-11-08T10:10:20Z

Revobandungraya/Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP PAN (Partai Amanat Nasional) Yandri Susanto menggelar giat silaturahmi bersama para purnawira pati TNI AD  yang dilaksanakan di ruang kerjanya di komplek DPR MPR Senayan, Jakarta (7/11/2022).


Menariknya, kegiatan ini digelar bersamaan dengan perayaan ulang tahun Yandri Susanto ke-48.


Usai ucapan selamat datang, pemotongan tumpeng dan perkenalan, sosok yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI ini, berkesempatan untuk bertukar pikiran, informasi serta memberikan arahan dan motivasi kepada para barisan jenderal kader PAN tersebut. 


Kegiatan silaturahmi ini juga turut dihadiri oleh sejumlah anggota DPR RI dari fraksi PAN, diantaranya H.A Bakri, Khairul Muhtar,  Prof. Zainuddin Maliki, Ahmad Yohan, dan Wasekjen PAN Agus Sudarto.


Menurut Yandri, kehadiran kader berlatar belakang militer ini menjadi energi baru bagi PAN yang selama ini  didominasi kader dari sipil.


"Ya, hadirnya teman teman yang berasal dari TNI menjadi energi baru bagi PAN," kata Yandri disela perkenalan dan diskusi ringan.


Brigjen TNI (Purn) Yusep Sudrajat, salaseorang barisan purnawira TNI kader PAN dari Jawa Barat yang hadir pada pertemuan silaturahmi tersebut menyatakan siap beradaptasi dengan tradisi PAN yang berbasis dan berbaur di akar rumput. 


"Insya Allah, kami siap bergerak dan berkomunikasi untuk memperkuat kader khususnya di wilayah penjaringan aspirasi, sesuai dengan arahan," ujarnya kepada awak media.


Purnawira yang hadir antara lain adalah Brigjen TNI (Purn) Rahmat Triyono, Brigjen TNI (Purn) Catur Sulasdiarso, Brigjen TNI (Purn) Abdul Rahman Made, Brigjen TNI (Purn) Agustinus, Brigjen TNI (Purn) Yusep Sudrajat, Kolonel (Purn) Edy Saptono.*revobandungraya/IST

Komentar

Tampilkan

Terkini