CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Demplot Ketahanan Pangan Sub 05 CH 16 Lakukan Penanaman Kembali

adminrevolusinews.id
11/09/22, 11:15 WIB Last Updated 2022-11-09T12:06:10Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 Subsektor 5 bersama anggota dan Gober serta warga melakukan giat, pembuatan lahan penyemaian sebagai lahan penanaman sayur. Dengan di jadikannya lahan bantaran sebagai lahan demplot, lingkungan jadi bersih dan rapi. Juga bisa mengahasilkan dari apa yang di tanam, dukung ketahanan pangan.  


Giat kami anggota dan Gober bersama warga hari ini, kami menyiapkan lahan  tanam dan langsung melakukan penanaman jenis sayur sayuran di lahan demplot diwilayah Desa Cimahi, Kecamatan Klari, kata Sertu Wardi Wardiansyah Dansub 05 kepada revolusinews.id Rabu (09/11/'22) usai giat.


Pemanfaatan lahan bantaran sungai sebagai lahan demplot, guna menunjang ketahanan pangan bagi kami dan warga. Dengan di tanami jenis sayur sayuran selain lebih cepat dipanen, lebih gampang pemeliharaannya ,lingkungan bantaran juga akan lebih rapi dan terawat, terangnya. 


Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar bantaran sunga yang kosong, jangan dirikan bangunan, akan tetapi jadikan lahan tanam. Agar kerapihan dan kebersihan lingkungan bantaran sungai Citarum tetap terjaga, pungkasnya.     ( ryo bewok) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+