• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Polsek Tegalwaru Raih Juara 2 Turnamen Bola Voly Karangtaruna Cup

    adminrevolusinews.id
    20 November 2022, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T16:40:42Z


    revolusinews.id Karawang - Team bola voly  Polisi sektor (Polsek) Tegalwaru, Polisi resort (Polres) Karawang berhasil meraih juara ke 2 dalam turnamen bola voly yang diadakan oleh karangtaruna kecamatan Tegalwaru " Vollybal  Karangtaruna Cup" Minggu (20/11/'22). 


    Vollybal Karangtaruna Cup, di ikuti oleh 18 team dari berbagai wilayah dan daerah ini, di lakukan guna menjalin hubungan talisilaturahmi antar club' Vollybal dan sebagai pengembangan bakat pribadi pemain di lapang voly Cicagor Desa Kutamaneuh, Kecamatan Tegalwaru. 


    Kapolsek Tegalwaru Ipda Ata, yang ditunjuk untuk menyerahkan piala dan hadiah juara 1 pada turnamen Vollybal Karangtaruna Cup, Minggu (20/11/'22)  menyampaikan, "Dalam Turnamen Karangtaruna Cup Tegalwaru yang diadakan hari ini, juara 1 team bola voly dari Bandung, Juara 2 team Polsek Tegalwaru dan sebagai Juara ke 3 adalah team bola voly Badeka" ungkapnya. 


    Turnamen seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana bisa dijadikan ajang silaturahmi antar club' atau team dari berbagai wilayah dan daerah, menumbuhkan sportifitas team dan juga sebagai sarana mengembangkan bakat pribadi dalam olahraga, terangnya. 


    Kapolsek berharap, agar kegiatan atau turnamen seperti ini bisa terus dilakukan dengan turnamen cabang olahraga yang lain. Ini bisa menumbuh kembangkan olahraga di masyarakat, terutama kaum muda untuk bisa tertarik dengan olahraga,  pungkasnya.  (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini