CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bhabinkamtibmas Polsek Klari Lakukan Monitoring Stock Pangan di Penggilingan Beras

adminrevolusinews.id
11/20/22, 13:05 WIB Last Updated 2022-11-20T09:08:41Z


revolusinews.id Karawang - Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Aiptu Yanto sambangi tempat penggilingan beras di Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Karawang ., Minggu ( 20/11/22 )


Kegiatan pengamanan monitoring stok beras subsidi ini yang nantinya akan di distribusikan ke warga sekitar sebanyak 2 ton.


Kegiatan sambang Monitoring sektor ekonomi pangan di penggilingan beras, guna cek stok beras subsidi, yang nantinya akan di distribusikan ke warga sekitar, Sebanyak 2 ton.


Sesuai interuksi Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPRH Melalui Kapolsek klari Kompol. Hidayat SH menginstruksikan Bhabinkamtibmas Aiptu Yanto untuk menyambangi penggilingan beras di desa cibalongsari kecamatan klari karawang jawabarat pada Minggu ( 20/11/22 ).


"Giat ini dalam rangka menjaga sektor ekonomi pangan di wilayah hukum Polsek Klari", Sebut Kapolsek Klari


Diketahui bahwa kegiatan tersebut salah satu program Queck Wins polri presisi, upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.


"Sekaligus menjaga Kamtibmas dari segala bentuk gangguan, yang berupaya Bertansformasi menjadi Polri yang Presisi, yang di implementasikan oleh Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR", ungkap Hidayat.


Dijelaskan Kapolsek, penguatan ekonomi sudah pasti akan berimbas pada situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.


"Semoga ketahanan pangan terbentuk, seiring dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat". kata Kompol Hidayat


Kapolsek juga memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pekerja yang ditemui di tempat penggilingan beras. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+