CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bhabinkamtibmas Sisir Tegalwaru Cipta Kondusif Di Wilayah Binaan

adminrevolusinews.id
11/20/22, 20:00 WIB Last Updated 2022-11-21T08:11:07Z


revolusinews.id Karawang -Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru, Polres Karawang melaksanakan giat patroli malam hari antisipasi curas, curanmor dan curhat (C3) rute beat kecamatan Tegalwaru, Minggu (20/11/'22).


Aipda Deden Suryana SH dan Bripka Denni Aripin SH, anggota Polsek Tegalwaru melaksanakan giat patroli dan dialogis, salah satunya di toko emas Kurnia Jaya Kampung Loji, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang. 


Kapolsek Tegalwaru Ipda Ata, menyampaikan, "Pelaksanaan giat patroli terus kita lakukan guna antisipasi terjadinya tindak C3 dan Gukamtibmas lainnya di wilayah Tegalwaru" ungkapnya. 


Kegiatan tersebut merupakan Program Quick Wins Polri Presisi, untuk menampung keluhan keluhan, informasi maupun masukan dari warga binaan terkait gangguan Kamtibmas di polres Karawang yang di pimpin oleh AKBP Aldi Subartono SH,SIK,MH,CPRH, selaku Kapolres, katanya. 


Kapolsek berharap kepada masyarakat untuk selalu membantu dan bekerjasama dengan aparat Kepolisian dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas di lingkungan masing masing, ajak Kapolsek. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini