• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Sinergitas TNI-Polri Merupakan Wujud Kekompakan Dua Institusii

    adminrevolusinews.id
    05 October 2022, October 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T12:49:25Z


    revolusinews.id Karawang - Sinergitas TNI-Polri merupakan wujud kekompakan dua  institusi dalam mewujudkan harkamtibmas diwilayah Kab. Karawang.  tidak hanya dalam hal menjaga keamanan, silaturahmi antara TNI- Polri juga  tercipta baik.


    Hal tersebut tampak pada perayaan Ulang tahun TNI ke-77 tahun 2022. Rabu (5/10/22). Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono beserta jajarannya menyambangi ke Yonif PR 305 Tengkorak, Subdenpom III /3-1 karawang dan Makodim 0604/Karawang.


    Hal tersebut dilakukan Kapolres demi memberikan kejutan rangka mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-77. Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan cendramata dan kue ulang tahun ke markas TNI di wilayah Kab. Karawang.


    Dan Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh masing masing komandan kesatuan salah satunya Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaludin beserta perwira Kodim 0604/Karawang.


    Diawali dengan menyanyikan lagu ulang tahun kemudian memotong kue, Kapolres secara simbolis memberikan potongan kue ulang tahun kepada Kasdim 0604/Karawang. Dan Aldi juga menyuapi salah satu Perwira senior Kodim 0604/Karawang yakni Kapten Inf Yasin.


    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun untuk TNI yang ke-77 tahun 2022.


    “Saya mewakili jajaran Polres Karawang mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI ke-77 khususnya Kodim 0604/Karawang,” ujar Aldi.


    Aldi juga menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0604/Karawang yang selama ini sudah bersinergi dengan Polres Karawang, dalam membantu mengelola Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Karawang.


    “Oleh karena itu sinergitas ini harus kita jaga, kita pupuk, semoga kita bersama-sama bergandengan tangan dalam menjaga NKRI,” pungkasnya.


    Sementara itu, Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaludin mengatakan, Kami dari keluarga besar Kodim 0604/Karawang mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Karawang dan jajaran atas kedatangannya di Makodim.


    “Ini bagian dari kekuatan sinergitas kami TNI-Polri di wilayah, sinergitas yang kita bangun bersama ini bisa menjadikan NKRI lebih kuat, khususnya di Karawang,” jelasnya. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini