• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, Kapolsek Klari Beserta Jajaran Sambangi Makoramil 0412/Klari

    adminrevolusinews.id
    05 October 2022, October 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T10:48:12Z


    revolusinews.id Karawang - HUT TNI Ke-77 tahun, Kapolsek Klari Dan Kapolsek Purwasari beserta Staff Jajaran anggotanya sambangi Makoramil 0412/Klari, sambil membawa baki kue Ultah TNI ke 77 dan tumpeng dan disambut baik oleh personil Koramil 0412/Klari." Rabu (5/10/2022)


    HUT TNI ke-77 di Mako Koramil 0412/Klari dimeriahkan oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH. Kapolsek Purwasari Iptu. A. Sibarani. Danramil 0412 Klari diwakili Peltu. H. Hilman. Kasi Kependudukan Hj. Yus, Kasi Kesos Firman, Mp. Klari Asep Mikdar, Kanit Binmas Akp. Asep Yadi SH, Kanit Propam Aiptu. Halim, Panit I Binmas Ipda. M. Arif, Anggota Polsek Klari dan Anggota Koramil Klari.


    Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol Hidayat SH menjelaskan, ”TNI lahir dalam proses perjuangan bangsa Indonesia mempertahankan kemerdekaan dari ancaman penjajah yang berambisi untuk menjajah kembali melalui kekuatan senjata” terangnya.


    Kepolisian Sektor Klari dipimpin langsung Kapolsek Klari berkunjung ke Mako Koramil 0412/Klari dalam rangka mengucapkan HUT Dirgahayu TNI ke-77.


    Menurutnya, yang harus dicatat dari sinergitas dan solidaritas prajurit TNI-Polri guna bersatu, berjuang kita pasti menang.


    Sinergitas TNI-Polri mutlak sebagai kekuatan strategis menghadapi tantangan. Hal ini mengindikasikan ikatan yang kuat dan positif dari segenap jajaran pimpinan dan prajurit TNI-Polri.


    Kapolsek Klari menambahkan, “Dalam berbagi kesempatan, para prajurit TNI-Polri terlihat kompak bahu membahu memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti dalam kegiatan bakti sosial, kegiatan kemasyarakatan dan lain sebagainya”


    “Sekaligus dijadikan momentum silahturahim dan penyamaan komitmen dalam menjaga keutuhan wilayah khususnya di Kecamatan Klari”


    Danramil 0412/Klari Sukarya yang di wakili Peltu H. Hilman mengucapkan Banyak Terimakasih atas kedatangan Kapolsek Klari dan Kapolsek Purwasari beserta rombongan, kami sangat senang dan bangga semoga TNI dan POLRI tetap bersinergi dalam mengemban tanggung jawab untuk negara tercinta ini."Ucapnya


    Jajaran Polsek Klari dan Polsek Purwasari serta Jajaran Koramil 0412/Klari di Sessions penutup Dilanjutkan dengan acara makan bersama dan ramah tamah. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini