• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Satgas CH 16 Bidik Siswa SMAN 1 Peduli Kebersihan Kelestarian Lingkungan

    adminrevolusinews.id
    13 October 2022, October 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T09:33:06Z


    revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 melalui Subsektor 02, bidik siswa-siswi SMAN 1 Cimahi, memiliki jiwa peduli. Dansubsektor bersama anggota pada Kamis (13/10/'22) memberikan sosialisasi kepada siswa siswi SMAN 1 Cimahi, sebagai penerus bangsa  yang peka, peduli dengan kebersihan lingkungan. 


    Giat yang kami lakukan hari ini, fokus terhadap siswa siswi SMAN 1 Cimahi Kecamatan Klari, yang bakal menjadi pewaris dan penerus bangsa, ujar Dansub 02.


    Dengan memberikan sosialisasi akan pentingnya merawat, menjaga serta melestarikan lingkungan ucap Sertu Wardi Wardiansah Dansub 02 Satgas CH 16 kepada revolusinews.id,Kamis (13/10/'22) usai giat. 


    Menurutnya, untuk menanamkan kepekaan, kepedulian dan perhatian terhadap kebersihan serta pelestarian lingkungan lebih baik diberikan sejak usia dini atau remaja. Ditangan pundak siswa siswi ini yang nantinya akan menjadi penerus, maju, baik dan mundurnya bangsa terkait lestarinya lingkungan, ungkapnya. 


    Pada kesempatan ini kami tanamkan pada siswa-siswi SMAN 1 Cimahi, pentingnya menjaga, merawat serta melestarikan lingkungan, terutama di bantaran dan aliran sungai. Air sungai yang harus terus dijaga kebersihan untuk tidak tercemar dari apapun. Air yang menjadi kebutuhan pokok dari semua makhluk hidup, terangnya. 


    Dan usai sosialisasi di dalam kelas, kami dan anggota mengajak siswa-siswi untuk melakukan pembersihan lingkungan sekolah. Agar siswa siswi peka terhadap lingkungan, menumbuhkan rasa memiliki untuk terus menjaga dan merawat kebersihan lingkungannya, pungkas Sertu Wardi Wardiansah.    (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini