• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 06 CH Hidupkan Gotong-royong Pembongkaran Renovasi Mushola

    adminrevolusinews.id
    14 October 2022, October 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T06:08:30Z


    revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) sektor 17 melalui Subsektor 06 bersama anggota gerakkan warga, melakukan giat gotong-royong pembangunan dan renovasi mushola. Pembongkaran dan renovasi mushola Alhasanan dilakukan karena terdampak pembangunan pelebaran jalan di BTB 19 sampai BTB 20. 


    Yang terdampak adanya pembangunan dan pelebaran jalan tidak hanya mushola, pasar Jati juga tak luput dari terdampaknya pembangunan pelebaran jalan. Selepas bongkar dan renovasi, Dansubsektor 06 bersama anggota langsung melakukan sosialisasi kebersihan di Pasar Tradisional Jati. 



    Giat Subsektor 06 Satgas CH Sektor 17 hari ini, kita bersama warga melakukan gotong-royong, pembongkaran dan renovasi mushola Alhasanan dilingkungan pasar Jati  yang berada di Kampung Jati RT.14 RW.05  Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat kata Pelda Anen H. Dansub 06 kepada revolusinews.id, Jum'at (14/10/'22) siang. 


    Pembongkaran dan renovasi mushola dilakukan karena dampak dari adanya pembangunan pelebaran jalan yang berada di bantaran sungai Kalimalang BTB 19 sampai BTB 20. Kami bersama warga, bahu membahu agar merapihkan kembali mushola agar tetap ada yang bisa dipergunakan oleh warga untuk beribadah, ungkap Dansub. 


    Pada kesempatan kali ini juga lanjutnya, kami dan anggota melakukan sosialisasi kepada para pedagang di pasar Jati, untuk memperhatikan kebersihan pasar dan lingkungannya. Dengan membuang sampah ditempat yang telah disediakan, jangan sampai sampah dibuang di bantaran maupun aliran sungai Kalimalang, tandasnya. 




    Dari sosialisasi yang kami lakukan kepada para pedagang, mereka berharap adanya perhatian dari pemerintahan desa penambahan tempat sampah sementara. Dan kepada pemerintah daerah untuk melakukan pengangkutan sampah secara berkala. Agar lingkungan pasar dan sekitar terus bersih, tidak ada kesan kumuh, pungkas Dansub 06.  ( ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini