CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sekjen Karang Taruna Kabupaten Karawang Dhani Sudirman, Akan Memperjuangkan Keluarga Mendiang Terutama Anak - anaknya Mendapatkan Beasiswa Pendidikan Dari Karang Taruna.

adminrevolusinews.id
10/13/22, 20:30 WIB Last Updated 2022-10-14T11:35:11Z


revolusinews.id Karawang - Selamat Jalan Wahyu Suryaman, salah satu tokoh yang sudah lama berkecimpung di dunia jurnalistik Karawang, Kamis (13/10/2022) sore sekitar pukul 19.00 WIB, meninggal dunia, akibat sakit yang dideritanya.


Seperti diketahui, almarhum meninggalkan satu orang istri dan 3 orang anak. Putri  yang pertama pasangan almarhum dengan Ilah Jamilah, yakni Yasmin Nur Wahyuni (12), saat ini duduk di kelas 6 SD, anak yang kedua Febri Nur Wahyuni (7) kelas satu SD.


Saat melayat di rumah dukanya, Sekjen Karang Taruna Kabupaten Karawang Dhani Sudirman, menyampaikan bahwa Almarhum Wahyu Suryaman merupakan sosok pribadi yang baik, ikhlas, penanggung jawab dan sangat mencintai keluarganya, untuk itu ia sebagai Sekertaris Karangtaruna Kabupaten Karawang, akan memperjuangkan memberikan beasiswa untuk pendidikan anak-anak almarhum.


"Karang Taruna akan membantu beasiswa pendidikan untuk putri-putri almarhum, semoga keluarga bisa sabar dengan telah ditinggalkannya oleh Pak Wahyu," ujar Dhani, kepada media, dirumah duka.


Setelah melihat kondisi keluarga yang ditinggalkan, Dhani berpesan akan memperjuangkan keluarga mendiang terutama anak - anaknya mendapatkan beasiswa pendidikan dari Karang Taruna.


"Semoga apa yang kita perjuangkan dan berikan akan membantu keluarga yang telah ditinggalkan oleh almarhum," tambahnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+