• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Baksos dan Santunan 100 Anak Yatim, Balita dan Bumil Pada Reses DPR RI Komisi IV Fraksi PDIP Perjuangan

    adminrevolusinews.id
    13 October 2022, October 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T09:45:09Z


    revolusinews.id Subang - Pentingnya menyiapkan generasi muda yang berkualitas dengan penanggulangan stunting akibat kekurangan gizi dan memberikan makanan tambahan untuk ibu hamil agar dapat melahirkan anak-anak yang sehat dan cerdas yang akan menjadi jadi harapan masa depan bangsa.


    Pada Kamis (13/10/2022) bertempat di kediaman anggota DPRD Kabupaten Subang Fraksi PDIP Perjuangan H. Adik LF Solihin, di Desa Rawaneneng, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dilaksanakan reses anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PDIP Perjuangan Dr. H. Sutrisno, S.E., M.Si.


    Dalam reses tersebut juga dilaksanakan kegiatan Bansos dan Santunan Anak Yatim untuk 100 anak yatim, balita dan ibu hamil dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Blanakan. 


    "Pembagian untuk ibu hamil agar bisa lahir para bayi unggul dalam rangka persiapan kedepan apalagi tahun 2030 diproyeksikan bahwa akan ada perubahan demografi yaitu 30℅ usia tidak produktif dan 70% merupakan usia produktif sehingga kita harus menyiapkan dari sekarang," jelas H. Sutrisno, yang pernah dua kali menjabat sebagai Bupati Majalengka ketika dikonfirmasi oleh media.(13/10/2022) 


    H. Sutrisno menyampaikan bahwa dirinya sudah mencalonkan kembali sebagai anggota DPR RI untuk pemilu 2024 mendatang di Dapil IX wilayah Jawa Barat yaitu Kabupaten Sumedang, Majalengka dan Subang karena masih banyak aspirasi masyarakat yang perlu diperjuangkan. 


    "Dengan mencalonkan kembali sebagai anggota DPR RI di pemilu 2024 mendatang, harapan saya dapat melanjutkan program-program yang sudah dan sedang berjalan agar dapat mencapai tujuan untuk kesejahteraan masyarakat," tambah H. Sutrisno. 


    H. Adik sebagai tuan rumah dan juga akan mencalonkan sebagai anggota DPRD Kabupaten Subang Dapil IV yaitu Kecamatan Blanakan, Ciasem dan Patokbeusi pada pemilu 2024 berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk para penerima manfaat demi terbntuknya generasi yang berkualitas di Kabupaten Subang khususnya di wilayah Blanakan.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini