• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Tinjau Langsung Rumah Pak Dayim di Dusun Sukamulya Baru Desa Muara, Kapolres : Kami Akan Bantu Material

    adminrevolusinews.id
    21 September 2022, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T20:24:27Z


    revolusinews.id Subang - Pada hari Rabu (21/9/2022) Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.H., M.H., setelah tinjau  pembagian BLT DD di Desa Langensari dilanjutkan dengan meninjau langsung rumah Pak Dayim (77) di Dusun Sukamulya Baru, Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.


    Dalam kunjungannya Kapolres didampingi oleh Kapolsek Blanakan AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA., Camat Blanakan Furwani, AP., M.Si., Penjabat Kepala Desa Muara Ujang Masturo, S.IP.


    "Kami akan membantu material bangunan untuk pembangunan rumah Pak Dayim dan saya harapkan peran serta Pemerintah Desa Muara dan masyarakat untuk tenaga kerja," jelas Kapolres Subang.(21/9/2022)


    Keadaan rumah Pak Dayim yang tidak memiliki pekerjaan dan tinggal bersama anak angkatnya Tata (35) dengan kondisi alami kelainan jiwa, hampir roboh dengan kondisi rumah yang tidak layak.


    "Kami bersama masyarakat siap untuk bergotong-royong untuk membantu pembangunan rumah Pak Dayim dengan mengumpulkan sumbangan," jelas Ujang Masturo atau akrab dipanggil UJ kepada media.


    UJ berharap rencana pembangunan rumah Pak Dayim dapat berjalan lancar dan semoga bermanfaat untuk Pak Dayim sebagai penerima manfaat.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini