• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolres Subang Pantau Pembagian BLT DD dan Berikan Sosialisasi Kamtibmas di Desa Langensari

    adminrevolusinews.id
    21 September 2022, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T20:20:19Z


    revolusinews.id Subang - Pada hari Rabu (21/9/2022) sekira pukul 10:00 WIB, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.H., M.H., laksanakan giat sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sekaligus memantau pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Kantor Desa Langensari, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.


    Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kapolsek Blanakan AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA., Camat Blanakan Furwani, AP., M.Si., Kepala Desa Langensari H. Sodikin. 


    "Silahkan masyarakat penerima BLT DD menggunakan dengan sebaik-baiknya untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucap Kapolres Subang dalam sambutannya.(21/9/2022) 


    Kapolres mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. 


    "Hari ini pembagian BLT DD periode bukan April, Mei dan Juni untuk sebanyak 131 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)," jelas Sodikin.


    Pembagian BLT DD secara simbolis diberikan oleh Kapolres Subang, Camat Blanakan, Kades Langensari. 


    Para KPM penerima BLT DD berterimakasih atas bantuan yang bisa membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari mereka.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini