• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Akhirnya Identitas Jasad Korban Diduga Gantung Diri di Ciasem Terkuak

    adminrevolusinews.id
    21 September 2022, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T20:32:26Z


    revolusinews.id Subang - Terkait penemuan jasad tanpa identitas yang diduga korban gantung diri di sebuah bangunan kosong di Dusun Karang Anyar RT/RW 02/01, Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (17/9/2022), akhirnya pihak keluarga korban yang mengetahui kabar tersebut mendatangi pihak kepolisian Polsek Ciasem. 


    Berdasarkan keterangan Dari Iptu Kholid, Panit Reskrim Polsek Ciasem, korban yg diduga gantung diri ketika ditemukan dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali dari bahan Kain.


    "Karena jasad korban tidak dikenali maka oleh Tim Inafis (identifikasi) Polres Subang dilakukan proses Face Searching atau penelusuran wajah terhadap pas foto yang di temukan di dalam tas sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang di duga milik korban," jelas Iptu Kholid.(20/9/2022) 


    Dari hasil olah TKP di temukan tas dan terdapat foto ukuran 2x3 yang digunakan untuk proses face searching dan diketahui identitas korban yaitu atas nama Nano Rudiatno, kelahiran  Cirebon, 4 Maret 1987, yang bekerja sebagai Karyawan Swasta dan berdasakan kartu Identitas beralamat di Dusun Sumajaya RT/RW 02/03, Desa Beber, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.


    "Berawal dari laporan masyarakat ditemukannya mayat tergantung di toilet tidak terpakai dibangunan kosong bekas rumah makan Sari Manis 3 di Dusun Karang Anyar, lalu saya beserta Wakapolsek, Panit Intel, Panit Reskrim, Team INAFIS Polres Subang dan Bhabinkamtibmas mengamankan TKP, " ungkap Kompol Dede Suherman, A.Md., Kapolsek Ciasem ketika di konfirmasi media. 


    Setelah itu atas Perintah Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K., S.H., M.H., korban di bawa ke RS Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu untuk di lakukan autopsi 

    "Kami dari pihak Kepolisian menghubungi ke alamat korban dan keluarga korban yaitu istri dan kakaknya beserta perwakilan manajemen dari PT. Indopoly Karawang dimana tempat korban bekerja langsung datang ke Polsek Ciasem," jelas Kapolsek Ciasem. 


    Pihak keluarga korban datang ke Polsek Ciasem sekira pukul 20:30 WIB dan memperlihatkan KTP dan menunjukan ciri-ciri pakaian yang di gunakan bahwa identik dengan korban. 


    "Alhamdulillah proses dari awal hingga diserahkannya jenazah berjalan dengan lancar sesuai dengan prosedur dan selalu melaporkan perkembangan ini kepada Bu Kapolres. Saya sebagai Kapolsek Ciasem mengucapkan banyak terima kasih  kepada semua pihak dari masyarakat, media, aparat Desa dan seluruh petugas Kepolisian  dan TNI," ucap Kapolsek Ciasem.


    Jenazah diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat asal korban di Cirebon setelah sehari sebelumnya dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Losarang.(nanang suparman) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini