• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Lepas Sambut Kapolsek Tegalwaru Di Padukan Minggon Kecamatan

    adminrevolusinews.id
    20 September 2022, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T14:31:21Z

    revolusinews.id Karawang - Minggon kecamatan Tegalwaru yang dilaksanakan Selasa (20/09/'22) kali ini ada agenda tambahan dengan dibarengi lepas sambut Kapolsek Tegalwaru. Dengan dihadiri semua kepala desa kecamatan Tegalwaru, kepala KUA, serta tokoh masyarakat berjalan lancar, sederhana penuh makna. 


    Camat Tegalwaru, H. Mahpudin yang diwakili Sekretaris Camat H. Jumria menyampaikan, bahwa Minggon kali ini akan berbeda dengan Minggon sebelumnya. Karena dipadukan atau dibarengi dengan pelepasan dan penyambutan Kapolsek Tegalwaru. 


    "Selamat jalan dan terimakasih Kapolsek lama Iptu.Ulan Sonjaya yang telah maksimal kerja keras untuk Tegalwaru dan akan kembali ke Polres sebagai Perwira Pertama, serta selamat datang Ipda Atta Kapolsek baru yang sebelumnya menjadi Kanit Intel di Polsek Pangkalan" ucapnya. 


    Kami selaku Danramil sangat merasakan kerjasama TNI Polri yang bersinergi terutama dalam penanganan pandemi covid-19 lalu. Semoga ke depan Tegalwaru terus berkembang dan lebih baik. Kami berharap kekompakan, terus bersinergi, jalin kerjasama yang baik untuk Tegalwaru ungkap letda Inf.Acep Sumarna danramil Pangkalan dan Tegalwaru. 


    Odang Jaji Maryono Kades Mekarbuana mengatakan, dengan hadirnya Kapolsek dan anggota di Tegalwaru, kami para kepala desa sangat merasakan dan terbantu. Dengan melalui sosialisasi atau penyuluhan yang terus menerus dengan menjalin kerjasama yang baik,  sangat membantu kami pemerintahan desa dan warga masyarakat kata Jaji Maryono yang akrab dengan panggilan Odang, Kepala Desa Mekarbuana yang mewakili para kepala desa. 


    Kami banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Tegalwaru yang telah menerima dan bersama selama 16 bulan yang semestinya 17 bulan karena cuti. Bila ada salah mohon dimaafkan, ambil baiknya buang yang jelek untuk Tegalwaru lebih baik dan maju. Selama kurun waktu yang telah kita jalani kesolidan muspika Muspida dan pemerintahan desa menggembleng dan memicu semangat kami untuk terus mengabdi, ucap Iptu Ulan Sonjaya.


    Ipda Atta, Kapolsek yang baru menyampaikan, kami akan menjalankan dan melaksanakan serta meneruskan program kerja yang telah dijalankan oleh Kapolsek sebelumnya. Mohon dukungan serta kerjasama yang baik muspika Muspida dan pemerintahan desa, agar bisa menjalankan amanah yang kami emban. Mohon untuk terus berkomunikasi demi dan untuk menciptakan Tegalwaru yang lebih baik dan lebih maju. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini