• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Tim SAR Gabungan Masih Terus Lakukan Pencarian Bocah Yang Tenggelam Di Sungai Kali Citarum Telukmungkal

    adminrevolusinews.id
    10 September 2022, September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T12:16:47Z


    revolusinews.id Karawang - Seorang anak bernama Rizky (15) tenggelam di sungai Kali Citarum, Kampung Telukmungkal, Kelurahan Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Sabtu (10/09/22) sekira pukul 14.00 Wib.. Tim SAR gabungan Basarnas, BPBD, Damkar, Tagana TNI, Polri dan relawan lain nya sampai saat ini masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Pencarian dipimpin oleh Basarnas Unit SAR Karawang.


    SAR Karawang dari BPBD, Kaming menjelaskan, dari informasi yang didapat bahwa  8 anak ini sedang  pada main dipinggir sungai kali Citarum, tiba-tiba Rizky (korban) menceburkan diri bermaksud untuk berenang dan  hendak menyebrangi sungai  Kali Citarum, jelasnya.


    Ditengah- tengah, lanjut Kaming,  korban kelelahan dan kehabisan tenaga lalu tenggelam dan sempat ditolong oleh temannya Pasya. tetapi temannya tak sanggup untuk menarik tangan sikorban.


    "Sehingga teman- temannya pada takut dan lari melaporkan ke orang tuannya," ungkap Kaming pada revolusinews.id.


    Kami dari Tim SAR Gabungan begitu mendapatkan informasi, langsung mengirimkan personil untuk asessment,setelah info a1, kami langsung turun ke LKP (Lokasi Kejadian Perkara) dan langsung melakukan pencarian dan sampai pukul 17.40 Wib, pencarian dihentikan. Dan akan dilanjutkan besok pagi pukul 07 30 Wib, tandasnya. (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini