• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Blanakan Bagi-Bagi Sembako Disaat BBM Naik

    adminrevolusinews.id
    09 September 2022, September 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T07:21:00Z


    revolusinews.id SubangKenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang diumumkan Pemerintah, berdampak kepada ekonomi masyarakat di Pantura Subang, Jawa Barat. Kesulitan ekonomi dirasakan terutama bagi masyarakat  berpenghasilan kecil. Untuk meringankan beban di tengah kesulitan tersebut Polsek Blanakan Polres Subang  membagikan puluhan  paket sembako di Jalan Blanakan, ke sejumlah ojeg pengkolan dan pengendara sepeda motor  yang pulang dari tambak .


    Meski awalnya sejumlah pengguna kendaraan ketakutan dikira ada razia namun setelah di datangi anggota polisi ini bukan razia, tetapi bagi-bagi sembako, mereka sangat berterima kasih atas bantuan sembako tersebut bisa terbantu. 


    Kapolsek Blanakan, AKP Kustiawan kepada revolusinews.id  mengatakan, pihaknya menggelar aksi bagi-bagi  sembako ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah dan Polri kepada masyarakat.


    Di jelaskan Kapolsek Blanakan,  pemberian paket sembako seperti beras, mie instan dan minyak goreng diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti tukang ojeg, nelayan budidaya dan nelayan tambak serta pencari barang rongsokan, jelasnya. 


    "Berharap  pemberian paket sembako ini  bisa  membantu meringankan  kebutuhan masyarakat, dampak naiknya harga BBM,"ujar AKP Kustiawan , Jumat  (9/9/2022).


    Edi seorang tukang ojeg yang sering mangkal di pertigaan Blanakan mengaku, awalnya dikira ada razia namun setelah di datangi polisi malah diberi sembako. "Trima kasih Pak Polisi atas bingkisan sembakonya, dengan pemberian sembako ini merasa terbantu apalagi sekarang perekonomian dirasakan sulit, "tutur Edi. (ahd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini