CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polres Subang Bantu Wujudkan Subang Zero Stunting Dalam Rangka Persiapkan Generasi Emas Indonesia

adminrevolusinews.id
8/05/22, 14:00 WIB Last Updated 2022-08-05T17:52:23Z


 

revolusi Subang - Untuk mempersiapkan generasi emas Indonesia di masa yang akan datang diperlukan peran serta semua pihak baik itu instansi pemerintah, swasta maupun masyarakat. 


Dalam rangka mempersiapkan generasi emas Indonesia dan membantu mewujudkan Kabupaten Subang Zero Stunting, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.H., M.H., bersama dengan Wakapolres Subang Kompol Satrio Prayogo, S.I.K., M.I.K, Pejabat Utama (PJU) Polres Subang dan Kapolsek jajaran Polres Subang menjadi orang tua asuh dari anak penderita stunting di Kab Subang. 


"Dalam minggu ini sudah dilakukan anjangsana dengan memberikan bantuan makanan sehat tambahan untuk anak-anak stunting sebanyak kurang lebih 55 anak stunting di kab Subang," jelas AKBP Sumarni, S.H., M.H., Kapolres Subang.(05/08/2022) 


Sebagai orang tua asuh anak-anak stunting, Kapolres, Wakapolres, PJU Polres Subang dan Kapolsek berserta jajarannya tidak hanya memberikan bantuan susu, telor, makanan pendamping Air Susu Ibu (ASI) lainnya namun juga memberikan edukasi agar para orang tua anak penderita stunting. 


"Selain menjadi orang tua asuh bagi anak-anak penderita stunting, kami juga memberikan edukasi dan pemahaman para orang tua untuk menerapkan pola hidup sehat dan pola makan 4 sehat 5 sempurna," ucap Kapolres Subang. 


Kapolres Subang menambahkan bahwa setiap bulan akan dilakukan pengecekan apakah ada perubahan signifikan terhadap tumbuh kembang anak. Dan berharap semoga gerakan ini mampu mewujudkan 'Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+