CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bakti Sosial dan Silaturahmi Kapolsek Blanakan Polres Subang Terhadap Anak Kurang Gizi Yang Alami Stunting

adminrevolusinews.id
8/05/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-08-05T09:26:38Z


revolusinews.id Subang - Seorang balita anak dari pasangan Sakum (41) seorang buruh tani dan Saripah (43) warga Dusun Tanjunglaut RT/RW 01/07, Desa Tanjungtiga, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Windra Mulyana (15 bulan) menderita Stunting. 


Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat dari kekurangan gizi kronis sehingga anak terlalu pendek untuk usianya.


Sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Blanakan, Kapolsek Blanakan AKP Kuatiawan, S.Pd,  M.M, C.H.R.A., atas arahan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.H., M.H., mengunjungi Windra pada hari Jumat (05/08/2022). 




"Kami didampingi juga oleh Kepala Desa Tanjungtiga mengunjungi Windra balita yang menderita Stunting sekaligus memberikan bantuan makanan tambahan guna perbaikan gizinya agar dapat tumbuh dengan baik," ucap AKP Kuatiawan, S.Pd,  M.M, C.H.R.A., Kapolsek Blanakan.(05/08/2022) 


Dalam giat yang dilaksanakan pada pukul 13:00 WIB, Kapolsek Blanakan selain didampingi Kepala Desa Tanjungtiga, Syukur, turut hadir juga Kepala Pusat (Kapus) Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Kecamatan Blanakan, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungtiga, staf Desa Tanjungtiga dan juga Bidan desa. 


"Bakti sosial untuk masyarakat yang membutuhkan adalah tanggung jawab kita bersama, mari kita buktikan kepedulian kita dengan kerja nyata," tambah Kapolsek Blanakan. 


Dalam giat baksos tersebut Kapolsek Blanakan menyerahkan bantuan berapa telor, susu, vitamin curcuma, beras dan Buah buahan. 


Sakum beserta keluarga dan masyarakat sekitar mengucapkan Terimakasih kepada Polsek Blanakan yang telah melaksanakan Baksos, terhadap anak kurang Gizi di wilayah mereka.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+