• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 02 Siapkan Lahan Taman Icon Satgas CH Sektor 17 Sebagai Taman Bermain Dan Olahraga

    adminrevolusinews.id
    05 August 2022, August 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T13:59:19Z


    revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum sektor 17 mengawali pembuatan sarana umum dengan membangun taman icon. Dengan memanfaatkan lahan seluas lebih dari 800 m2 yang berada di depan kawasan industri Suryacipta desa Kutamekar kecamatan Klari. Lahan yang sebelumnya dijadikan lahan parkir liar, akan di rubah sebagai taman ,area olahraga dan edukasi. 


    Akan dimulainya pembuatan taman icon sektor 17, kami anggota subsektor 02 dengan dibantu warga hari ini melakukan pembersihan dan pengangkatan sampah serta pembabatan rumput kata Serma. Suryatim kepada revolusinews.id, Jum'at (05/08/'22) siang usai kerja bhakti. 




    Dimana ,lahan dengan luas lebih dari 800 m2 ini dulunya sebagai area pedagang kaki lima (PKL) dan di bongkar oleh satgas CH, karena berada di bantaran sungai. Lantas di tanami pohon sebagai pertamanan, akan tetapi sering dijadikan parkir liar bus antar jemput karyawan ungkapnya. 


    Inisiasi Dansektor, lahan akan di bangun taman icon, sebagai taman yang bisa dijadikan untuk area joging, bermain anak dengan dilengkapi sarana bermain, seperti prosotan, jungkitan, ayunan dan yang lain. Selain itu sebagai taman edukasi akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, percantik lingkungan papar Suryatim. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini