• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Ini Keren Taman Icon Sektor 16 CH Wujud Pemanfaatan Ruang Banyak Di Kunjungi Anak TK Siswa SD

    adminrevolusinews.id
    06 August 2022, August 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T07:35:45Z


    revolusinews.id Karawang - Salah satu program satgas Citarum Harum (CH) yang memanfaatkan ruang atau lahan kosong bantaran sungai di kampung Parisdo sangat bermanfaat. Taman Icon CH sektor 16 ini selain lengkapi wisata bendungan Walahar, juga mulai banyak dikunjungi dari pengelola pendidikan TK dan SD. 


    Dansektor 16 CH Kol.Arm.Aries Fachrurrozi menyampaikan, Taman Icon sektor 16 yang di bagun di sekitar areal Bendung Walahar dengan luas lahan lebih kurang 750 m2, sudah mulai banyak dikunjungi. Baik dari pendidikan TK, SD dan masyarakat ungkapnya kepada revolusinews.id pada Sabtu (06/08/'22) pagi di posko sektor 16 CH.




    Taman Icon yang kami bangun, sebagai tempat edukasi, sosialisasi,olahraga, kini sudah dimanfaatkan oleh beberapa pengelola TK, siswa siswi SD bahkan warga masyarakat. Mereka ada yang berolahraga , bermain, bersosialisasi, berinteraksi sambil menikmati pemandangan sekitar bahkan hanya sekedar Selfi ria, imbuhnya. 




    Kami berharap Taman Icon yang sudah terwujud ini, bisa berguna , bermanfaat bagi semua. Bisa menginspirasi masyarakat untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk semua. Sehingga semua pihak sadar akan pentingnya kebersihan dan kelestarian lingkungan kususnya di daerah aliran sungai. Lingkungan sungai yang bebas dari sampah dan limbah. Taman Icon ini bisa menjadi daya tarik penunjang destinasi wisata bendungan Walahar yang dibangun tahun 1923, pungkas Kol. Arm. Aries Fachrurrozi. (ryo bewok))

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini