• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Pileg 2024 Bagaimana Proyeksi Politik PPP Kabupaten Subang, Ketua DPC PPP : Targetkan 1 Kursi Perdapil

    adminrevolusinews.id
    02 August 2022, August 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T13:54:05Z


    revolusinews.id Subang - Pada tahun 2024 akan banyak agenda politik mulai dari Pemilihan presiden (pilpres), Pemilihan legislatif (pileg) dan Pemilihan kepala daerah (pilkada). Bahkan untuk pemilihan kepala daerah akan dilaksanakan serentak untuk seluruh Indonesia mulai dari bupati, walikota dan gubernur.


    Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Subang Oom Abdul Rohman, S.H., M.H., memaparkan untuk tahun politik 2024 terkait Pilpres tetap akan merujuk kepada pimpinan pusat yaitu Koalisi Indonesia Bersatu yang terdiri dari Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan PPP.


    "Untuk pileg kami dari PPP Kabupaten Subang mentarget 1 kursi 1 daerah pemilihan, Kabupaten Subang dengan total 7 dapil berarti 7 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang," jelas Oom.(02/08/2022)


    Untuk Pileg akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 sedangkan pilkada yang pelaksanaannya serentak seluruh Indonesia pada bulan November 2024.


    "Untuk pilkada sendiri kami akan melihat dinamika dari pileg Kabupaten Subang, untuk sekarang kami sudah memiliki calon dan sedang melakukan komunikasi dengan beberapa partai untuk koalisi tapi tidak menutup kemungkinan akan searah dengan KIB," ujar Oom.


    DPC PPP Kabupaten Subang sendiri memiliki calon yang di jagokan yaitu Asep Rohman Dimiyati (ARD) yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini