• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 01 Mulyasejati Sektor 17 Semangati Warga Bersih Lingkungan Kibarkan Merah Putih Pasang umbul-umbul Hargai Pejuang

    adminrevolusinews.id
    03 August 2022, August 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T05:09:22Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 77, Dansubsektor 01 Citarum Harum (CH) Sektor 17 menyemangati warga untuk bersih lingkungan. Dan sosialisasi menghimbau kepada warga yang tinggal di lingkungan bantaran untuk mengibarkan bendera Merah Putih di setiap rumah serta pasang umbul umbul sebagai penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan atas jasa dalam memerdekakan Indonesia. 


    Kami dan anggota pada hari ini, dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77, kami menggelorakan semangat juang para pahlawan kepada warga, untuk melakukan giat bersih lingkungan bersama dan kibarkan Merah Putih di setiap rumah, kata Peltu Karja Supriadi, Dansubsektor 03 Mulyasejati kepada revolusinews.id usai giat bersih dan sosialisasi pada Rabu (03/08/'22) pagi. 


    Target utama yang kami lakukan pembersihan yang berada di bantaran serta aliran sungai Kalimalang dan di lingkungan Warga  RT.03  RW.11, Dusun  Setu, Desa Mulyasejati, Kecamatan  Ciampel. Mengingatkan dan menanamkan  kepada warga akan perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan segalanya bahkan rela mati demi menyelamatkan NKRI dari penjajahan, ungkapnya. 


    Untuk itu, lanjutnya kami tanamkan semangat juang para pahlawan kepada warga yang telah diwarisi bumi Pertiwi bebas dari penjajahan, untuk di jaga, di rawat dan di lestarikan. Bahwa setiap warga masyarakat berkewajiban untuk itu, yang akan diwariskan kepada generasi penerusnya. Berkat kebersihan dan kelestarian lingkungan alam "Warga Sehat Indonesia Kuat, tandas Peltu Karja. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini