• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Lurah Cantik Bikin Sensasi, Beri Himbauan Ke Masyarakat Di Atas Mobil Pick Up

    adminrevolusinews.id
    04 August 2022, August 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T17:57:48Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022, pemerintahan Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang memberikan imbauan pemasangan bendera Merah Putih kepada masyarakat.


    Himbauan tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) tentang Penyampaian Tema, Logo dan Partisipasi Menyemarakkan Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022.


    Beberapa cara dilakukan himbauan pemasangan bendera merah putih dengan cara woro-woro keliling menggunakan mobil dengan menyampaikan ke masyarakat menggunakan pengeras suara agar memasang bendera merah putih.


    Kepala Kelurahan Palumbonsari N. Fitria Yuniawati mengatakan, himbauan dengan woro-woro sengaja dilakukan agar seluruh masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022.


    "Hari ini kami bersama 3 pilar keliling  woro-woro menggunakan mobil mengimbau kepada masyarakat dengan mengibarkan bendera Merah Putih," kata Fitri saat dihubungi, Kamis (04/08/2022).


    Masih kata Fitri, dalam surat edaran  tersebut masyarakat diimbau untuk mengibarkan bendera Merah Putih di lingkungan masing-masing pada periode waktu tertentu.


    “Mengibarkan bendera Merah Putih secara serentak di lingkungan masing-masing mulai tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2022, selain itu kami juga mengajak masyarakat memasang dekorasi, umbul-umbul, poster, spanduk, baliho atau hiasan lainnya, di lingkungan secara serentak." terang Fitri. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini