• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Karang Taruna Bhakti Mandiri, Desa Karangmulya, Gelar Turnamen Badminton Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke-77

    adminrevolusinews.id
    13 August 2022, August 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T19:02:22Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam memperingati Kemerdekaan RI Ke 77, Karang Taruna Bhakti Mandiri, Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang gelar Turnamen Badminton (Bulu Tangkis-red) se-Kecamatan Telukjambe Barat. Turnamen Badminton Pasangan Ganda Putra yang diikuti oleh 44 pasangan peserta dengan sistim gugur. Turnamen Badminton dilaksanakan di G


    Pembukaan Turnamen Badminton ini sudah dimulai dari tanggal 14 Juli dan penutupan sekaligus Final pada hari Sabtu (13/08/22).  Turnamenpun berjalan  sangat seru dan menegangkan  pada babak final ini karena  untuk menentukan pemenang atau juara, sehingga menghasilkan Juara-juara di Turnamen Badminton Karang Taruna Bhakti Mandiri tersebut. 


    Ketua Karang Taruna Bhakti Mandiri, Yusup Carli saat ditemui usai pembagian hadiah mengatakan, dia bersyukur telah tiba malam puncak final turnamen ini di adakan untuk memperingati HUT RI Ke 77 dan juga mempererat silaturhmi antar pegiat bulutangkis se-Kecamatan Telukjambe Barat.


    Turnamen ini juga untuk meningkatkan minat masyarakat, Yusup melanjutkan, khususnya di Kecamatan Telukjambe Barat terhadap olahraga Bulu Tangkis , dan juga memotivasi untuk kategori anak-anak usia muda. Serta untuk bisa melahirkan pemain-pemain muda yang berprestasi dan handal sehingga bisa membawa nama baik daerah di kancah nasional dan internasional, ungkapnya pada revolusinews.id (13/08/22).


    "Juara 1 diraih oleh pasangan Nurdin dan Adot dari Desa Wanakerta. Juara 2 diraih oleh pasangan Raden dan Gaok dari Desa Karangmulya. Juara 3 diraih oleh pasangan Anton dan Erwin dari Desa Karang Mulya dan Juara 4 diraih oleh pasangan Dendi dan Seblong dari Desa Wanasari," jelas Ketua Karang Taruna.


     Hadiah Juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1,5 juta + Trophy. Juara 2 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1 juta+Trophy. Juara 3 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 500 ribu+Trophy dan Juara 4 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 250 ribu. Tandasnya.


    (Ketua Karang Taruna bersama Panitia Turnamen Badminton)

    "Agenda turnamen ini akan di adakan tiap tahun," jelas Yusup.


    "Melalui turnamen ini bisa melahirkan bibit-bibit muda yang berprestasi membawa nama baik yang tidak hanya tingkat Daerah melainkan  tingkat Nasional, Asia bahkan Internasional, namun semua itu tidak mudah di capai tanpa tekad kuat dan kerja keras seta komitmen," harap Ketua Karang Taruna Bhakti Mandiri. (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini