• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dalam Rangka Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, PT. C-Site Texpia Bagikan Doorprize dan Penghargaan Karyawan Teladan

    adminrevolusinews.id
    13 August 2022, August 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T17:37:44Z


    revolusinews.id Subang - Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan (SPTP) PT. C-Site Texpia gelar kegiatan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di lokasi pabrik yang terletak di Dusun Warung Nangka, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat


    Dalam kegiatan yang di laksanakan berbagai kegiatan mulai dari perlombaan bola voli, loma futsal, pentas seni dan ada juga pembagian hadiah atau doorprize serta pemberian penghargaan dan uang pembina an untuk karyawan dan pekerja buruh berprestasi. 


    Ketua SPTP Oka Hanafiah mengatakan dengan memperingati HUT Kemerdekaan RI, kita sebagai warga negara dapat lebih memaknai Kemerdekaan yang merupakan hasil perjuangan para pendahulu kita.


    "Tahun sebelumnya karena adanya pandemi Covid 19, kegiatan peringatan HUT RI dilaksanakan lebih sederhana, namun pada HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini, ada lebih banyak kegiatan dan hadiah atau doorprize yang dibagikan yaitu berupa dispenser, magic com, kompor gas, televisi dan sepeda," jelas Oka.(13/08/2022) 


    SPTP PT. C-Site Texpia mengapresiasi pihak manajemen yang sudah memberikan hadiah, doorprize maupun penghargaan dan uang pembinaan bagi karyawan berprestasi yang berkontribusi untuk kemajuan PT. C-Site Texpia.


    "Kedepan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI akan lebih semarak lagi dan kami dari SPTP dan Pihak Manajemen akan lebih baik dalam bermitra demi kemajuan perusahaan," ungkap Oka.


    Dewan Pembina SPTP PT. C-Site Texpia H. Adik LF Solihin mengatakan bahwa dengan kegiatan tersebut dapat terlihat suasana keekeluargaan dan kebersamaan di PT. C-Site Texpia sangat terlihat. 


    "Kegiatan dan kebersamaan seperti ini dapat lebih ditingkatkan dengan melaksanakan apa yang menjadi ketentuan pemerintah dan jangan terprovokasi dengan isu-isu yang sifatnya akan merugikan dan membuat kegaduhan," jelas H. Adik.


    H. Adik menambahkan bahwa kebersamaan dan suasana kekeluargaan dapat terwujud dengan menjaga kondusifitas yang akan berdampak pada kemajuan perusahaan.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini