• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Meriahnya Perlombaan Dalam rangka Menyambut HUT RI Ke 77

    adminrevolusinews.id
    13 August 2022, August 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T17:19:31Z


    revolusinews.id Subang - Giat olah raga bola volly putra antar Rukun Tetangga (RT) yang di laksanakan di Dusun Babakan Conto, Desa Purwadadi Barat, Kecamatan Purwadadi, demi mewujudkan rasa nasionalisme dalam rangka menyambut HUT RI yang 77.


    Acara tersebut di selenggarakan oleh panitia penyelenggara HUT RI yang ke 77, dari beberapa perlombaan yang di selenggarakan hingga salah satunya volly ball putra, tepatnya pada hari Sabtu (13/08/22).


    Pada kesempatan tersebut di tengah berjalannya pertandingan  Lucky Nugraha selaku sekretaris panitia penyelenggara HUT RI yang ke 77, menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh peserta perlombaan,, agar peserta lomba tetap dalam koridor panitia guna mewujudkan kelancaran acara yang kami selenggarakan ini, ucapnya.


    Lanjut Deni selaku Kepala Dusun 01, Babakan Conto, Desa Purwadadi Barat, menyampaikan seluruh perseta lomba dari masing-masing RT agar tetap bersinergi guna meminimalisir gesekan-gesekan yang tidak di harapkan oleh semua pihak, pasalnya kegiatan ini bentuk dari generasi bangsa yang menghargai para pahlawan terdahulu yang sudah berjuang demi memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Kadus Deni berharap, acara ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama. tegasnya.


    Lebih lanjut Usen selaku Ketua RT.02, Dusun Babakan Conto mengucapkan banyak terima kasih kepada warganya yang sudah turut berpartisipasi guna kelancaran acara yang di selenggarakan oleh panitia HUT RI yang ke 77 ini, dan terima kasih juga atas segala penyajian dari para peserta lomba RT.02 yang selalu masuk dalam Final, itu wujud dari keseriusan warga RT.02 untuk berjuang demi meraih penghargaan di arena perlombaan HUT RI ke 77 ini, tuturnya. (dar/ahd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini