• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 01 Satgas CH Sektor 17 Himbau Ajak Warga Jaga Kebersihan Dilingkungan Tinggal Bantaran Sungai

    adminrevolusinews.id
    13 August 2022, August 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T14:44:43Z


    revolusinews.id Karawang - warga masyarakat Dusun Pasirpogor di himbau dan diajak satgas CH Sektor 17 untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Baik lingkungan dimana mereka tinggal, juga lingkungan bantaran dan aliran sungai Kalimalang. Tak ketinggalan para pengusaha limbah didatangi Satgas CH, untuk tidak membuang atau membakar limbah sortiran di bantaran sungai. 


    Dansub 01 Satgas CH Sektor 17 Peltu. Karja Supriadi kepada revolusinews.id menyampaikan, hari ini kami bersama anggota dan warga, melakukan giat bersih bersih di bantaran sungai Kalimalang wilayah Dusun Pasirpogor, Desa Mulyasejati Kecamatan Ciampel, Sabtu (13/08/'22). 


    Usai giat Karya Bhakti, lanjutnya, kami dan anggota secara dor to dor mendatangi tempat pengepul limbah. Menghimbau dan mengajak mereka untuk tidak menggunakan bantaran sungai sebagai tempat pembuangan dan pembakaran sampah sisa sortiran. 


    Mengajak mereka untuk bekerjasama dengan Satgas CH dalam menjaga kebersihan,baik kebersihan lingkungan tinggal, bantaran sungai dan aliran sungai Kalimalang. Menanamkan kepada mereka peduli dengan lingkungan ,dimana kebersihan merupakan pangkal dari kesehatan, pungkasnya. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini