• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Pihak Keluarga Putri (16) Korban Tabrak Lari Hingga Meninggal Dunia : Pelaku Harap Menyerahkan Diri!

    adminrevolusinews.id
    30 July 2022, July 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T11:55:10Z


    revolusinews.id Subang - Seorang pengendara motor menjadi korban tabrak lari dan tewas  saat dirumah sakit, setelah ditabrak motor di Jalan Raya pabuaran Cipendeuy tepatnya jalan Karang Layung Bangkuang depan lapang bola. Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Jawa BaratBarat, pada 24 Juli 2022.


    Kapolsek Pabuaran Iptu Udin membenarkan kejadian tersebut,  mengatakan bahwa korban bernama Tatia Nur Syifa (16). Putri dari keluarga ibu Rosita Kumala dan Ahmad Syafie (alm) yang merupakan seorang pelajar asal Kampung Sukaresmi, Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran. 


    "Peristiwa laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 18:50 WIB, bermula saat motor yang dikendarai korban ditabrak oleh orang tak dikenal yang juga mengendarai motor namun belum diketahui nomor polisinya itu," jelas Iptu Udin.(28/07/2022) 


    Iptu Udin menceritakan, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), menurut saksi mata bahwa korban sudah tergeletak dan mereka sempat mencoba mengejar namun pelaku tak terkejar dan hilang di kegelapan malam. 


    "Setelah menabrak, akhirnya korban terjatuh dan langsung di bawa kerumah sakit dan tidak tertolong. Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia," jelas Iptu Udin. 


    Setelah itu, korban meninggal langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan pada 25 Juli 2022. 


    Pihak keluarga berharap pelaku yang melarikan diri dapat ditangkap atau menyerahkan diri ke Polsek Pabuaran atau ke keluarga korban daripada hidupnya tidak akan tenang.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini