• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Lurah Palumbonsari Berharap, RT/RW Tidak Ada Yang Terprovokasi Dengan Adanya Pemilihan Ketua Forum

    adminrevolusinews.id
    02 July 2022, July 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T13:05:32Z


    revolusinews.id Karawang - Pemerintah Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar) mengadakan pemilihan Ketua Forum RT dan RW, di aula kelurahan setempat, Sabtu (2/7/2022).


    Lurah Palumbonsari, Fitria Yuniawati berharap RT/RW tidak ada yang terprovokasi dengan adanya pemilihan tersebut dan mengimbau memilih kandidat sesuai hati nurani mana yang terbaik.


    “Karena siapapun yang terpilih itu yang terbaik, silahkan bentuk pengurus dengan beberapa bidang. Bidang ekonomi, sosial dan cepat tanggap bencana harus ada. Nanti, RT/RW serta karang taruna akan dilibatkan mengelola dana kelurahan,” ujarnya.


    Ditambahkannya, pengelolaan dana kelurahan dan pajaknya akan dilakukan dengan transparan. Dirinya tak ingin dana kelurahan dikelola pihak ketiga.


    “Siapapun nanti terpilih menjadi Ketua Forum, saya harap tidak ada kubu-kubuan dan kita harus kompak membangun Palumbonsari,” pungkasnya.


    Ketua Panitia Pemilihan Ketua Forum RT/RW, Oman menerangkan, mata pilih ada 118 RT dan 26 RW dengan 2 calon. Yakni, Idris (Vijay) Ketua RW 10 serta Setia Piantara Ketua RW 24.


    “Kami harap setelah forum ini terbentuk, kita semua bisa bekerja bersama-sama serta merangkul seluruh RT/RW,” harapnya. (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini