• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono Secara Langsung Meresmikan Kapolres Cup Futsal Championship

    adminrevolusinews.id
    13 July 2022, July 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T11:51:29Z



    revolusinews.id Karawang - Turnamen Futsal Championship memperebutkan Trophy Kapolres Karawang resmi dibuka. Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono secara langsung meresmikan Kapolres Cup Futsal Championship, bertempat di Adiarsa Sport Hall, Rabu (13/7/2022).

    Kompetisi Futsal Kapolres Cup ini di ikuti 32 club futsal Putra dan 10 club futsal Putri, dengan jenjang usia U18, dengan menerapkan sistem gugur.


    Pembukaan Kapolres Cup Futsal Championship di hadiri Wakil Bupati Karawang, Ketua DPRD Karawang, Kajari Karawang, Ketua Peradi Karawang dan para pemain futsal yang akan mengikuti kompetisi Kapolres Cup.



    Dalam sambutannya, Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan, bahwa Kapolres Cup Futsal Championship merupakan bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 tahun, setelah sebelumnya Polres Karawang melaksanakan turnamen tenis meja, donor darah, kegiatan sosial dan kegiatan lainnya.


    Kapolres Karawang berharap, dengan diadakannya kompetisi futsal ini dapat menjaring talenta talenta muda pemain futsal, yang dapat mengharumkan Karawang di tingkat provinsi, nasional maupun internasional.


    "Kami berharap selalu junjung tinggi sportivitas dan fair play dalam bertanding,"  pesan Aldi.


    Sementara itu, Ketua Askab PSSI Karawang, H. Asep Aang Rahmatullah, dalam sambutannya mengapresiasi Kapolres Karawang, yang telah menggelar kompetisi futsal ini.


     "Ini merupakan bentuk dedikasi Kapolres Karawang terhadap perkembangan sepak bola, khususnya futsal di Kabupaten Karawang,"  ucap Asep Aang.


    Lebih lanjut Asep Aang mengungkapkan, kompetisi futsal Kapolres Cup ini di ikuti oleh kelompok U18.


    "Kami berharap, turnamen ini dapat menjaring bibit muda pemain futsal yang akan mewakili Karawang di event Porda empat tahun mendatang,"  pungkasnya. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini