• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Rapat Minggon Desa Rawamekar Bahas Target Pencapaian PBB

    adminrevolusinews.id
    13 July 2022, July 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T08:21:53Z


    revolusinews.id Subang - Pemerintah Kabupaten Subang sedang berupaya menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD), salah satunya dengan pencapaian target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). 


    Mulai dari pemerintah kecamatan hingga desa diintruksikan untuk bersama-sama genjot pencapaian PBB. 


    "Saya berharap semua aparatur desa dapat dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh agar Desa Rawamekar dapat mencapai target maksimal PBB karena hal tersebut merupakan  intruksi estafet dari atas," ucap Carkayim, Kepala Desa Rawamekar dalam rapat minggon di Aula Kantor Desa Rawamekar.(13/07/2022)


    Carkayim juga menambahkan untuk peringatan HUT Kemerdekaan RI, setiap Dusun dipersilahkan untuk dapat memeriahkan di setiap wilayah masing-masing dan pihaknya akan membantu. 


    Rapat minggon Desa Rawamekar di hadiri aparatur Desa mulai dari para kepala urusan (kaur), kepala dusun, RT dan juga Badan Permusyawaratan Desa (BPD). 


    "Saya harap kedisiplinanan dan tanggung jawab anggota BPD untuk selalu hadir di rapat minggon Desa setiap hari rabu karena kita sebagai anggota BPD merupakan wakil dari masyarakat," tegas Wiranta, Ketua BPD Rawamekar. 


    Wiranta berharap BPD sebagai penyambung lidah antara masyarakat dengan desa, agar dapat menyerap aspirasi dari masyarakat dan juga dapat menyampaikan dan menjelaskan program-program pemerintah kepada masyarakat. (nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini