• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Grand Opening "Grand Farina Kingsman Grooming And Karen Ang Hair Studio"

    adminrevolusinews.id
    16 July 2022, July 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-17T07:02:56Z


    revolusinews.id Karawang - Petang hari, cuaca sepoi basah, Galuh Mas nyaris seharian diguyur gerimis. Di sebuah gedung yang lengkap dengan dekorasi, serta papan ucapan "Congratulation" untuk opening rumah kecantikan, milik direktur utama Dr. Farina Kristanto, di Kavling CBP Blok.V, Nomor 08, Galuh Mas, Karawang. Konvoi 'moge' Harley Davidson (HDC) masuk ke area lokasi. Dan antrian tamu undangan berdatangan. Diantaranya Wakil Bupati Kabupaten Karawang, Aep Syaepuloh, SE, Dandim Karawang Letkol Kav. Makdum Habiburrahman, Kejari Karawang Martha Parulina Berliana, dan lain-lain. Sabtu (16/07/22).

     

    Acara dibuka dengan santunan pada anak-anak yatim piatu, sebanyak 24 orang anak dari lingkungan setempat. Lalu sambutan oleh Owner Ir. EKA Juli Kristanto, diikuti oleh Rico Gratianus Anderson, anak dari sang owner dan direktur utama. Kemudian sambutan oleh Wakil Bupati Aep Syaepuloh, SE. serta gunting pita oleh Kejari Karawang, Martha Parulina Berliana.

     

    Acara juga dimeriahkan oleh tarian khas Karawang, Jaipong, juga ada pementasan band.


    Direktur PT. Milenial Muda Merdeka, Rico Gratianus Anderson mengatakan,  Grand Farina menyajikan "Kingsman", tempat perawatan pria masa kini. Dan "Karen Ang Studio", perawatan rambut wanita masa kini. Dimana kebutuhan stylist generasi milenial yang jadi target. Dengan tarif terjangkau dan relatif murah, dan  dengan fasilitas serba moderen, sebuah kemanjaan dalam pelayanan. Berharap di era Karawang yang industrial ini, kaula milenial dapat menikmati trend update dengan keberadaan Grand Farina, yang tampil perdana di Kota Karawang ini, jelasnya.

     

    "Kingsman dengan cervis bintang 5 mengedepankan SOP terbaik, produk-produk terbaik, ruang VIP terbaik demi menjaga privasi customer," kata Rico,

     


    Tidak berlebihan jika Gran Farina Kingsman Grooming and Karen Ang Hair Studio mewakili jamannya, kaum milenial yang tengah merayakan 'Keceriaannya' lantaran seni begitu universalnya, dalam hal ini seni merawat tubuh, stylist dan trendi, "Menjadikan customer adalah Raja dan Ratu," Eka Juli  menambahkan. (JunBiull)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini