• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Polsek Klari Kembali Gelar Operasi Imbangan Sasar Penjual Miras

    adminrevolusinews.id
    16 July 2022, July 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-17T07:13:02Z


    revolusinews.id Karawang - Polsek Klari kembali melaksanakan operasi imbangan dalam rangka KRYD dimalam hari dan operasi Miras serta antisipasi terjadinya tawuran geng motor dan C-3 diwilayah Kecamatan Klari.


    Kapolsek Klari Kompol Hidayat pimpin langsung operasi yang didampingi bersama Kanit Reskrim Ipda Cahya Hardiansyah dan jajaran Polsek Klari pada Sabtu Malam (16/07/2022).


    Dalam keterangannya Kapolsek Klari melakukan dengan menyasar kerumunan anak-anak remaja, antisipasi C-3 dan tawuran remaja pedagang toko jamu dan warung-warung yang menjual Miras.


    "Kami meilakukan patroli secara acak ke titik rawan gangguan Kamtibmas, membubarkan anak-anak remaja yang nongkrong yang dianggap rawan tawuran," kata Kapolsek Klari Kompol Hidayat.


    Masih kata Kapolsek, operasi tersebut melakukan tindakan secara humanis dan prepentif kepada anak anak remaja yang sedang nongkrong ditempat rawan untuk bisa membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing-masing.


    "Kami bubarkan anak remaja yang nongkrong di tempat rawan serta kami juga bubarkan muda-mudi yang meminum-minuman keras ditempat hajatan," ungkapnya.


    Kapolsek menambahkan, jajarannya  kemudian menyasar warung pedang miras dan miras oplosan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas serta mencatat identitas penjual miras dan menyerahkan STP ( Surat Tanda Penerimaan ) miras yang berhasil diamankan dan dibawa ke Kantor Polsek Klari.


    "Kami juga melakukan pemeriksaan dan penggeledahan tempat atau toko jamu yang diduga menjual miras dan minuman keras yang berhasil diamankan berbagai merk dari beberapa pedagang jamu  di wilayah Klari," terang Kapolsek. 


    Kapolsek juga menghimbau kepada Penjual Miras agar tidak menjual kembali dikarenakan bisa menimbulkan gukamtibmas dan apabila menjual kembali akan dilakukan tindakan tegas.


    Adapun  route dalam operasi di jalan Raya Klari - Kosambi, jalan Raya Kopo - Klari, Jalan Utama Perum Kartika Residence, Jalan Raya Kopel, Jalan Raya Kosambi - Telagasari, Jalan Raya Irigasi Walahar, Perum de’KERATON, Taman Makam Pahlawan ( Perbatasan Klari - Purwasari ). (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini