• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Yayasan Anugerah Insan Residivist Cabang Karawang Menggelar Kegiatan Pembinaan Wawasan Kebangsaan

    adminrevolusinews.id
    17 July 2022, July 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-17T10:38:00Z


    revolusinews.id Karawang - Yayasan Anugerah Insan Residivist Cabang Karawang menggelar kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan dan 4 pilar, bertempat di Hotel Permata Rubi Karawang, Minggu (17/07/2022).


    Kegiatan dihadiri Ketua Umum Yayasan Anugerah Insan Residivist Asep Juhaeri ( Heri Coet), Indriyani  Anggota Komisi 4 DPRD Kabupaten Karawang, Kapten Inf Yasin Pasiepers Kodim 0604/Karawang dan jajaran pengurus beserta anggota Yayasan Anugerah Insan Residivist.


    Ketua Umum Yayasan Anugerah Insan Residivist Asep Juheri ( Heri Coet) mengatakan, dengan kegiatan  wawasan 4 pilar kebangsaan bisa menimba ilmu, karena sangat penting bahkan  menurutnya harus diperkuat lagi karena terkait dengan bergulirnya zaman.


    "Kita dari Sekolah sudah tahu dengan 4 pilar ini, yakni  Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, namun di era modern dan digitalisasi ini tentunya bisa diperkuat lagi," katanya.


    Heri Coet juga bersyukur bahwa para jajarannya bisa menghadiri   mengadakan sosialiasi 4 pilar kebangsaan yang digelar oleh  Yayasan Anugerah Insan Kabupaten  cabang Karawang. 


    "Kami bersyukur bisa hadir di acara ini, Alhamdulillah kami dapat menerima ilmu dari para narasumber yaitu Dinsos, Kesbangpol, bahkan dari Anggota DPRD yang memberikan wawasan tersebut," ujarnya.


    Dia juga rencananya akan menyambangi Cabang-cabang Yayasan untuk mensosialisasi wawasan kebangsaan serta berharap para residivist bisa bermanfaat bagi masyarakat.


    "Kami berharap dengan gelaran ini, residivist harus lebih percaya diri dan bisa eksion lebih serta bisa bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.


    Sementara itu Toha sekretaris Insan Anugerah Residivist cabang Karawang mengatakan, pihakanya  mengajak kepada jajaran dan anggota untuk berkarya, aktif, kreatif dan produktif untuk masa depan  yang lebih baik.


    "Residivist kedepan harus bisa mengubah nasib, oleh karenanya kami mengajak kepada rekan-rekan residivist  jangan sampai mengulang kembali," kata Toha


    Ditambahkan Toha, dengan adanya  Yayasan Anugerah Insan residivist semua mantan navi bisa berkarya dan pihaknya meminta  aparatur Pemerintah Daerah , Dinas sosial, DPRD memberikan bimbingan untuk jauh lebih baik di kehidupan bermasyarakat.


    "Saya mohon bimbingan dan bantuannya dari pemerintah daerah, semoga kami tidak dipandang sebelah mata dan juga bisa berbaur dengan masyarakat atau komponen-komponen pemerintah," ujarnya. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini