• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Taman Icon Sektor 16 CH Multi Fungsi Dansektor Pimpin Langsung Giat Pembersihan Perapihan

    adminrevolusinews.id
    10 June 2022, June 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T03:17:29Z


    revolusinews.id Karawang - Pembuatan Taman Icon Sektor 16 Satgas Citarum Harum (CH) di gadang-gadang menjadi taman yang multi fungsi. Gagasan tersebut muncul dari Dansektor 16, yang rencananya sudah tersusun.


    Tahap pembangunan Taman Icon  sudah mencapai 80 persen ini, dibangun secara bertahap yang disesuaikan dengan anggaran yang tersedia. Taman Icon direkomendasikan sebagai taman percontohan, yang bisa direkomendasikan bagi siapapun untuk percantik lingkungan. 


    "Taman Icon yang kita bangun ini,   direncanakan sedemikian rupa sebagai taman  multi fungsi," kata Dansektor Satgas CH 16, Kol. Aries Fachrurrozi kepada revolusinews.id disela-sela giat pada Jum'at (10/06/'22).


    (Satgas CH Sektor 16 saat melaksanakan perapihan Taman Icon)

    Kenapa Taman Icon Multi fungsi, lanjutnya, jadi begini, taman yang sudah 80 persen selesai pembangunannya ini, kita bagi menjadi 3 bagian. Bagian pertama dasar paving block sebagai area olahraga, bagian ke Dua sebagai area atau tempat bermain anak dengan segala fasilitasnya. Sedangkan bagian ke Tiga, sebagai lahan taman yang ditanami berbagai macam tanaman bunga baik untuk Selfi, terangnya. 


    Dansektor menambahkan, selain 3 fungsi pembuatan taman icon ini, juga dijadikan sebagai taman edukasi untuk pendidikan anak juga sebagai edukasi kebersihan lingkungan, edukasi bersosialisasi dan pendukung destinasi wisata Walahar yang ada di Sektor 16, paparnya. 


    Dan pada hari ini kita kumpulkan semua anggota Subsektor dan Staf Sektor 16 untuk melakukan giat pembersihan, perapihan, pengecatan dan penambahan bangunan yang diperlukan. Kita ingin mengajak warga untuk peduli dengan lingkungan, pemanfaatan lingkungan yang lebih bersih, rapi, indah dan menarik, pungkas Kol. Aries Fachrurrozi. ( ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini