CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Serma Agus Ajak Pedagang Dan Warga Jum'sih Wisata Cipule

adminrevolusinews.id
5/20/22, 11:55 WIB Last Updated 2022-05-20T09:54:08Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16, Subsektor 06 Mulyasari mengajak warga sekitar dan pemilik warung melaksanakan Jum'sih di lokasi wisata Taman Cipule. Hamparan air Danau Cipule, Dusun Cipule, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, masih dijadikan area wisata yang diminati keluarga dan para penggemar mancing. 


Dengan ramainya pengunjung yang tidak patuh dan tidak peduli kebersihan lingkungan, sampah domestik dan dedaunan bertebaran dimana mana, di areal wisata Cipule, kata Dansubsektor 06 Serma Agus kepada revolusinews.id Jum'at (20/05/22). 




Untuk itu, lanjutnya, kami mengajak  pemilik warung dan warga sekitar melakukan kerja bhakti Jum'at bersih bersama. Giat Jum'sih pembersihan dan pengangkatan sampah  pembabatan rumput liar. Ini dilakukan untuk pembelajaran bagi warga agar peduli lingkungan, padahal tempat sampah sudah disiapkan, terangnya. 


Selain itu tambahnya, kalau lokasi Danau Cipule dalam keadaan rapi dan bersih, tentunya akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Kami berharap perilaku warga dan pengunjung bisa berubah baik kalau melihat Cipule terus bersih, harap Serma Agus. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+