CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Serma Deswardi Satgas CH pimpin Patroli Di Outpool PT.Precon Antisipasi Cemaran

adminrevolusinews.id
5/20/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-05-20T08:29:38Z

revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Sektor 16 melalui Subsektor 04 melakukan patroli rutin di PT. Precon. Ini dilakukan Satgas Citarum Harum tak mau kecolongan dalam menjaga sungai Citarum dari pencemaran limbah. Mengajak pengusaha untuk tertib pengolahan limbah dan pembuangannya. 


Kami Subsektor 04 dengan didampingi Bapam Sertu Yugo, melakukan giat patroli rutin saluran pembuang limbah cair dan outpool PT. Precon di Kampung Mangga Besar, jalan raya Kosambi, Desa Curug,  Kecamatan Klari, kata Dansubsektor Serma  Deswardi kepada revolusinews.id. Jum'at (20/05/'22) di posko 16 siang hari.


Giat yang kami lakukan terhadap perusahaan sekaligus sosialisasi terhadap perusahaan  melalui management, untuk tetap dan terus menjaga kebersihan, agar ramah lingkungan dalam membuang limbah cair. Agar pihak perusahaan konsisten turut membantu dalam menjaga dan melestarikan lingkungan, air sungai Citarum, terangnya.  


Jangan sampai pihak perusahaan dengan diam-diam secara sembunyi-sembunyi melakukan pelanggaran, dengan sengaja membuang limbah air yang tidak diolah ke saluran anak sungai Citarum. Kami akan melakukan tindakan tegas bagi perusahaan yang nakal dalam pengolahan limbah, tegas Serma Deswardi.  (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+