CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jangan Kendor Pasti Akan Tuai Hasil Ajak Dansubsektor 02 Satgas CH 17 Dalam Giat Kerja Bhakti Bersama

adminrevolusinews.id
5/20/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-05-20T06:17:30Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Sektor 17 dalam merawat dan menjaga kerapihan serta kebersihan lingkungan bantaran dan sungai Kalimalang terus melibatkan warga sekitar. Warga masyarakat memiliki peran penting dalam memelihara kebersihan dan kelestarian lingkungan. Dari warga sampah berasal dan di lingkungan bantaran warga tinggal. 


"Kita takkan pernah berhenti dan bosan untuk melibatkan warga dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan kebersihan lingkungan sungai Kalimalang" ucap Pelda Anwar Ali Dansubsektor 02 kepada revolusinews.id Jum'at (20/05/'22).  




Saat ini lanjutnya, kami mengajak warga Dusun Mekarmukti RT.02 RW.01 Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, BTB 05 bantaran sungai Kalimalang. Giat pembersihan sampah, pembabatan rumput dan pengangkatan eceng gondok, terangnya.


Selain giat gotong-royong bersama warga, kami juga selalu melakukan sosialisasi kepada warga yang tinggal dibantaran sungai Kalimalang, jangan sampai kendor dan putus asa dalam melestarikan lingkungan sungai Kalimalang, ucapnya. 


Karena, sampah asalnya dari warga, kalau warga tidak peduli dengan lingkungannya, apa yang akan diwariskan kepada anak cucunya. Bahwa air sungai Kalimalang merupakan sumber air bersih saat ini dan yang akan datang. Untuk itu peran serta warga masyarakat sangat diharapkan demi kelestarian lingkungan, pungkas Pelda Anwar Ali.    ( ryo bewok )

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+