• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    AMS Distrik 021 Kabupaten Karawang Mempererat Silaturahmi Dengan Gelar Halal Bihalal

    adminrevolusinews.id
    20 May 2022, May 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T15:36:13Z

    revolusinews.id Karawang - Masih di momen Idul Fitri 1443 H  Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 021 Kabupaten Karawang gelar acara halal bihalal bertempat di jalan Bogor, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jumat (20/5/2022).


    Ketua AMS Distrik 021 Karawang Suryana S.H mengatakan, bahwa kegiatan halal bihalal ini merupakan agenda rutin setiap Idul Fitri dan untuk memperkuat tali silaturahmi sesama anggota rayon.


    “Tujuannya tetap untuk mempererat silaturahmi. Setiap hari-hari besar, AMS selalu mengadakan acara halal bihalal, doa kami semoga kabupaten Karawang semakin maju disegala bidang, dengan silaturahmi insya Allah akan terjalin sinergitas Organisasi yang lebih baik dan lebih bermanfaat,” ucap Suryana.


    Lanjut Suryana, Saya mengucapkan minal aidin walpaidzin mohon maaf lahir dan batin, selamat datang kepada seluruh anggota AMS Kabupaten Karawang dan Ketua Rayon, dalam rangka acara silaturahim ini.Mudah-mudahan nanti kedepannya setiap anggota yang ada di Kabupaten Karawang dapat mengenal lebih jauh anggota AMS seKabupaten Karawang.


    “Kedepan saya berharap ikatan persaudaraan di dalam silaturahim ini dapat terus dipererat. Sehingga akan menjaga kekompakan, anak-anak bangsa ini merupakan kekuatan dan modal bangsa Indonesia secara utuh,” ucap Suryana.


    Tambahnya, dengan adanya kegiatan seperti ini dirinya berharap kekompakan anggota dan ketua rayon bisa terjaga. Harapannya hadirnya AMS bisa bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.


    “Sekali lagi saya merasa senang dengan keakraban anggota. Kegiatan seperti ini harus sering diadakan agar terwujud rasa kekeluargaan yang baik di AMS. Dan semoga kehadiran kami bisa bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini