• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Program Pemuda Sedekah KNPI Berikan Bantuan Pembangunan Sarana Ibadah Di Mekarjati

    adminrevolusinews.id
    26 May 2022, May 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T17:23:45Z


    revolusinews.id Karawang - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang melaksanakan program pemuda sedekah di titik ke-17 pada Kamis, (26'/05/22).


    Kali ini, organisasi yang diketuai Guntar Mahardika itu berkolaborasi dengan Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP). Bertempat di Musola Al Hidayah Kampung Jatimulya II RT 02/RW 04  Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Guntar Mahardika yang didampingi Sekretarisnya Yakub Fauzi serta pasukan loreng Sapma PP memberikan bantuan untuk pembangunan sarana ibadah.


    Disambut baik pihak DKM Al Hidayah atas kedatangan organisasi kepemudaan di Kota Pangkal Perjuangan. Guntar Mahardika, mengatakan, pemuda sedekah merupakan program KNPI sejak tahun 2021. Tujuannya adalah membantu pembangunan tempat sarana ibadah, sarana pendidikan dan lainnya. 


    "Hingga Mei 2022 sudah di 17 kecamatan. Dan kami targetkan semua kecamatan di Kabupaten Karawang," kata Guntar Mahardika.


    Anggaran yang diberikan, lanjut Guntar, dari swadaya pemuda serta pihak lain yang tidak mengingat. Ia mengucapkan terimakasih, semua pihak yang memberikan bantuan untuk pemuda sedekah.


    "Tiap satu bulan sekali kita informasikan pada semua pihak yang mau ikut serta membantu pembangunan sarana ibadah. Hasilnya kita serahkan kepada yang membutuhkan dan tepat sasaran. Amanah itu kami sampaikan sebagaimana mestinya," ujarnya.


    Guntar juga mengucapkan terimakasih untuk DPK KNPI Karawang Barat dan Sapma PP Karawang ikut dalam merealisasikan program bulanan KNPI Karawang.


    "Semoga kita istiqomah. Dan bisa bermanfaat bagi penerimanya," tandasnya.


    Ustad Abas, DKM Al Hidayah menerima bantuan dari pemuda. Pihaknya mengucapkan terimakasih. "Alhamdulillah, terimakasih untuk pemuda Karawang atas bantuan yang diberikan. Kita gunakan untuk kepentingan Musola," pungkasnya. (alex marques)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini