CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Masyarakat Dusun Jati Rengasdengklok Utara Apresiasi Adanya Pembangunan Turap

adminrevolusinews.id
5/26/22, 15:30 WIB Last Updated 2022-05-26T17:32:03Z


revolusinews.id Karawang - Masyarakat Dusun Jati Rengasdengklok Utara Sangat Apresiasi Adanya Pembangunan Turap didusun Jati RT.05 RW.05 Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, dengan V : 211,00 m' T : 1,20 cm' bersumber dari APBD Kabupaten Karawang Tahun 2022 dengan Anggaran Rp. 189.132.000,- CV.ANUGERAH KREASI BERSAMA selaku penyedia jasa, disambut baik oleh masyarakat dan para petani.


Menurut keterangan Rohmat sebagai RW Aparatur Desa Rengasdengklok Utara, adanya pembangunan turap tersebut merupakan keinginan para petani dan masyarakat setempat dan dapat membantu memperlancar aliran air ke sawah.


"Saya sendiri sebagai aparatur desa sangat mengapresiasi adanya pembangunan penurapan diarae petanian dengan begitu tanah tidak longsor ke pesawahan,". Ucap RW Rohmat


Masih ditempat sama, Johanes Wakil Ketua Karangturana Desa Rengasdengklok menjelaskan, pemerintah daerah kabupaten karawang melalui dinas PUPR sudah merealisasikan pembangunan penurapan, maka dari itu selaku lembaga desa sangat mendukung penuh adanya pelaksanaan tersebut.


"Mudah - mudahan apa yang sudah diberikan oleh pemerintah daerah, bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya para petani, kami ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah desa dan pemerintah daerah sudah merealisasikan pembangunan penurapan, dan dapat diberikan proyek pembangunan lagi". Terang Johanes Wakil Ketua Karangtaruna.


Sementara itu, ditempat yang berbeda Gepeng sebagai mandor pelaksana saat dikonfirmasi awak media menerangkan, kegiatan pekerjaan turap berjalan dengan kondusip meski pun ada beberapa hal yang kurang tapi kami sudah berusaha sebaik mungkin.


"kami sudah bekerja sesuai juknis ada pun pro dan kontra itu sudah biasa karna mereka menginginkan yang terbaik namun kami selaku pelaksana berdasarkan juknis dan alhamdulillah di sini para petani serta warga sekitar dan jurutulis gepeng cukup puas dengan pekerjaan kami,"Pungkasnya. (A yusup tohiri)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+