• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Peltu Suliyono : Target Dari Gotong-royong Adalah Pembersihan Sampah Liar dan Eceng Gondok

    adminrevolusinews.id
    16 May 2022, May 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T09:05:34Z


    revolusinews.id Karawang - Personel Sub Sektor 5/Wadas Satgas Citarum Harum Sektor 17 bersama masyarakat Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat, melaksanakan giat gotong-royong bersihkan bantaran Tarum Kalimalang, pada Senin pagi (16/05/2022).


    Dansubsektor 5,  Peltu Suliyono mengatakan, target dari  giat tersebut yaitu pembersihan sampah liar,alang-alang,  rerumputan maupun Enceng gondok disepanjang bantaran irigasi Kalimalang di Dusun Cisalak RT.11 RW.04, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang.


    (Satgas CH Subsektor 5 Sektor 17 saat lakukan komunikasi sosial kepada warga sekitar)


    Lebih lanjut Dansubsektor 5 menjelaskan, gotong- royong pembersihan bersama-sama ini bertujuan agar aliran Kalimalang tetap bersih terpelihara dari semak belukar dan rerumputan serta mengajak masyarakat agar sadar akan pentingnya untuk menjaga kebersihan dan kelestarian air irigasi Kalimalang,jelasnya pada revolusinews.id


    "Kami dari Subsektor 5 terus berupaya mengajak kepada warga masyarakat sekitar bantaran untuk terus bersama-sama dalam menjaga kebersihan sungai, karena air irigasi Kalimalang ini sangat di butuhkan untuk keperluan warga masyarakat maupun untuk pertanian terutama untuk suplay air ke wilayah Jakarta," ungkapnya.


    Selain itu juga kegiatan gotong-royong sangat baik sebagai bentuk kerjasama antara Satgas Citarum dengan masyarakat sehingga tercipta kesadaran menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan, tandas Peltu Suliyono. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini