• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Subsektor 6 Gunakan Truck Pembersihan Dan Angkut Sampah Di Bantaran Sungai Citarum Cipule

    adminrevolusinews.id
    16 May 2022, May 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T08:44:38Z


    revolusinews.id Karawang - Guna memberikan kenyamanan para pengunjung danau Cipule dan tetap menjaga kebersihan bantaran sungai Citarum, Sektor 16 Satgas Citarum Harum (CH) melalui Subsektor 06 dengan menurunkan Truck untuk pengangkatan sampah. 


    Giat yang kita lakukan bersama warga lingkungan Cipule, membersihkan sampah, babat rumput dan pengangkutan Sampah domestik menggunakan Truck yang berlokasi di Kampung Cipule, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, kata Dansubsektor 06 Serma Agus kepada revolusinews.id Senin (16/05/'22) pagi hari.


    Dimana bantaran sungai diwilayah Cipule merupakan pendukung lokasi wisata danau Cipule. Karena kurang sadarnya akan kebersihan lingkungan, para pengunjung yang datang dan pergi, banyak  meninggalkan berbagai macam jenis sampah yang berserakan, terangnya. 



    Kami mengajak dan menghimbau kepada para warga setempat untuk memberikan arahan dan melarang pengunjung untuk tidak membuang sampah sembarangan. Menyampaikan kepada warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai untuk peduli terhadap lingkungan. Dengan terus memelihara dan menjaga kebersihan di lingkungannya pungkas Serma Agus.   ( ryo bewok )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini