CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Klari Terjun Langsung Giat Gatur Lalin Arus Balik H+3 di Pos Pam Rest Area KM 57

adminrevolusinews.id
5/05/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-05-05T14:57:08Z


revolusinews.id Karawang -  Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol Hidayat di dampingin personil melaksanakan gatur arus lalin di pos pam rest area KM 57 kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman serta lancarnya berkendara di jalur Jakarta cikampek dan sebaliknya. 

Melaksanakan gatur lalin di sepanjang jalur jakarta - Cikampek dan Sebaliknya yang melintas di depan pos pam rest area KM 57, serta antisipasi melonjaknya kendaraan arus balik dan antisipasi kendaraan yang berhenti di bahu Jalan sehingga menghambat perjalanan kendaraan yang lain. 




Arus kendaraan yang melintas di sepanjang jalur mudik saat arus balik lebaran tahun ini di rest area KM 57 ramai lancar. 


Kapolsek Klari Polres Karawang beserta personilnya melaksanakan pengaturan arus balik pemudik untuk menciptakan jalur lalin aman dan lancar, meski begitu pergerakan kendaraan yang melaju di sepanjang jalur mudik masih terpantau aman dan lancar dan aman. 


"Alhamdulillah, patut kita syukuri arus lalu lintas hingga kini terpantau aman dan lancar, meskipun ada peningkatan jumlah kendaraan dengan capaian 70 persen dibandingkan tahun lalu," katanya Kamis (5/5/2022).


Namun, ia tetap mengimbau pengendara untuk mentaati aturan lalu lintas agar terhindar dari ancaman kecelakaan.


"Kalau mengantuk, pusing atau kelelahan, silakan singgah di pos-pos polisi atau gerai-gerai terpadu pengamanan mudik, di sana bisa menjadi pilihan untuk sekadar istirahat," ujarnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+