• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Buruh Asal Bogor Bunuh Diri Dengan Loncat Dari Jembatan Sungai Tarum Timur di Cikaum Subang

    adminrevolusinews.id
    03 May 2022, May 03, 2022 WIB Last Updated 2022-05-05T13:23:54Z


    revolusiness.id Subang - Pada hari Selasa (03/05/2022) sekira pukul 07:00 WIB telah terjadi bunuh diri dengan menceburkan diri ke Sungai Tarum Timur BTT 35, Dusun Timbangrawa Utara RT.09 RW.03, Desa Pasirmuncang Kec. Cikaum Kabupaten  Subang.

    Korban datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan menggunakan ojeg, kemudian korban turun dari motor dan langsung loncat dari Jembatan Sungai Tarum Timur. Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong .




    Petugas Polsek Cikaum langsung mendatangi TKP setelah mendapatkan laporan dari warga.


    "Berdasarkan keterangan saksi, Awang dan Taman sempat terjun ke Sungai Tarum Timur akan tetapi tidak berhasil, hingga kejadian ini dilaporkan, korban belum juga ditemukan," jelas AKP Kustiawan ,S.Pd., M.M., CHRA.(03/05/2022)


    Kapolsek segera menelpon Tim SAR dan Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Subang untuk segera melakukan pencarian korban, juga memberikan laporan kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni.


    "Nama korban Asep Bin Carmin, umur 60 tahun, asal daerah Bogor (berdasarkan KTP) dan bekerja sebagai buruh," ungkap Kapolsek.


    Korban hingga saat ini belum dapat ditemukan, Tim Sar dan BPBD terus melakukan pencarian.


    "Kami bersama Tim SAR dan BPBD terus berupaya untuk melakukan pencarian korban, semoga segera ditemukan," tegas Kapolsek.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini